"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Ini program Kerja Kapolri baru Komjen pol. Tito Karnavian

Ini program Kerja Kapolri baru Komjen pol. Tito Karnavian

Written By suaraonline terkini on Senin, 27 Juni 2016 | 04.20

Kapolri baru Komjen Pol. Drs. H.M Tito Karnavian, M.A., Ph.d
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Kapolri baru Komjen Pol. Drs. H.M Tito Karnavian, M.A., Ph.d yang baru saja disahkan Dewan Perwakilan Rakyat dalam uji kelayakan dan kepatutan beberapa waktu lalu untuk jadi Kepala Kepolisian RI yang sebelumnya di jabat oleh Jendral Pol. Badrodin Hait ini mengemban tugas yang sangat berat untuk kemajuan bangsa Indonesia khususnya di bidang keamanan, hukum dan HAM.

Dalam menjalani tugas baru, mantan kepala BNPT tersebut setidaknya telah memiliki 8 point program baru. Dikutip dari akun resmi Instagram polri @humas_polri, kedelapan program tersebut adalah :

1. Berupaya melanjutkan reformasi internal polri. 2. Mewujudkan organisasi dan postur polri yang ideal dengan didukung sarana dan prasarana kepolisian yang modern. 3. Mewujudkan pemberdayaan kualitas SDM polri yang profesional dan kompeten, yang menjunjung etika dan HAM. 4. Peningkatan kesejahteraan anggota polri, 5. Meningkatkan kualitas pelayanan prima, 6. Memperkuat kemampuan pencegahan kejahatan dan deteksi dini berlandaskan prinsip pemolisian proaktif dan pemolisian yang berorientasi pada penyelesaian akar masalah, 7. Meningkatkan harkamtibmas dengan mengikutsertakan publik melalui sinergitas polisional, dan 8. Mewujudkan penegakkan hukum yang profesional,berkeadilan menjunjung tinggi HAM dan anti KKN.

Itulah ke delapan poin penuh penting program Kapolri baru Komjen Pol Tito Karnavian, semoga apa yang telah di wacanakan  tersebut dapat berjalan lancar, demi kemajuan bangsa Indonesia.

Segenap tim redaksi Media S.O.T mengucapkan selamat kepada Komjen Pol Drs.H.M Tito Karnavian, M.A., Ph.d atas dilantiknya sebagai Kapolri baru, semoga Amanah dan dapat membawa institusi Polri yang lebih baik lagi.

Z/ris
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara