"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Begini Kata Bupati Jepara Ahmad Marzuqi, Temui Pendemo

Begini Kata Bupati Jepara Ahmad Marzuqi, Temui Pendemo

Written By suaraonlineterkini on Jumat, 22 Juli 2016 | 21.54

Dukungan Ahmad Marzuqi, Bupati Jepara
JEPARA - suaraonlinetrkini.com - Bupati Jepara Ahmad Marzuqi mendapatkan dukungan dari warga Jepara yang tergabung dalam forum warga Jepara. Bahkan Marzuqi menemui para pendemo dan memberikan tanggapan  atas aksi yang digelar mereka.
 
“Saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada warga Jepara yang memberikan dukungan kepada saya. Ini bagi saya sangat berharga agar bisa melampaui cobaan dengan sebaik-baiknya,” kata Marzuqi dihadapan warga menggunakan pengeras suara dan di atas bak truk yang dibawa pendemo, Jumat (22/7/2016).

Menurutnya, warga yang demo diharapkan tetap menjaga ketertiban dan keamanan. Ia juga mengajar para warga untuk memberikan apresiasi kepada Gubernur dan Kajati Jawa Tengah yang masih melakukan evaluasi terhadap kasus yang saat ini menimpanya, yakni korupsi dana Banpol dengan total dana sekitar Rp 79 juta tersebut.

Sementara itu, usai menemui pendukungnya, Marzuqi memberikan keterangan kepada awak media. Menurutnya, aksi tersebut murni dari warga pendukungnya. Dia menilai, para pendukungnya tersebut merasa kasihan dan peduli terhadap bupati sekaligus guru dan kiainya. Sebab, mayoritas pendukungnya adalah para jamaah dan santri.

“Ini murni dari mereka, karena mungkin mereka merasa kasihan kepada saya kemudian memberikan dukungan sebagai wujud kepedulian terhadap guru dan kiainya,” tandasnya.

Dia menambahkan, setelah mendapatkan dukungan dari warga tersebut, pihaknya semakin yakin untuk menghadapi masalah yang tengah menimpanya dengan sabar dan tenang. Pihaknya yakin, masalah yang tengah dihadapinya dapat segera terselesaikan. Sedangkan mengenai langkah selanjutnya, Marzuqi masih menyatakan bahwa ia masih menunggu dan melihat perkembangan. Jika dibutuhkan pengacara, maka akan segera dibentuk tim pengacaranya dalam kasus tersebut. 

[RIZ]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara