"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Peringati 1 Dasawarsa SMK dengan Karnaval Budaya

Peringati 1 Dasawarsa SMK dengan Karnaval Budaya

Written By suaraonline terkini on Jumat, 12 September 2014 | 14.15

SOT Jepara - suaraonlineterkini.com - SMK Walisongo Pecangaan Jepara genap berusia 10 tahun. Untuk memperingati 1 dasawarsa SMK berbasis pesantren itu pihaknya mengadakan karnaval budaya berlangsung di SMK Walisongo Pecangaan, Kamis (11/9) siang. Kegiatan yang diikuti 565 siswa tersebut terdiri dari 17 tim.


Grup drum band MTs N Pecangaan di Bawu turut memeriahkan kegiatan tersebut. Pihak panitia mengangkat tema—budaya berkarakter.

Kepala SMK Walisongo, Sutarwi Samsul Maarif mengatakan kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT SMK Walisongo ke-10. “Hari ini tepat SMK Walisongo berusia 10 tahun,” katanya.

Kegiatan lanjut Sutarwi untuk menggairahkan wahana dan kreasi peserta didik. Disamping itu untuk meyakinkan kepada masyarakat bahwa sekolah itu merupakan rintisan berbasis pesantren dan industri.

“Kami berharap dalam satu dasawarsa ini SMK Walisongo tetap eksis,” harap Sutarwi.

Selain karnaval kegiatan juga diisi dengan selametan potong tumpeng dan beragam lomba diantaranya tarik tambang, memasukkan pen dalam botol dan tusuk balon. [Syaiful Mustaqim]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara