"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Tetap Kompak, Meski Penat Ngurusi TMMD

Tetap Kompak, Meski Penat Ngurusi TMMD

Written By suaraonlineterkini on Kamis, 29 September 2016 | 20.18

Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Beginilah yang dilakukan jajaran Muspika Kecamatan Batealit, Jepara untuk melepas penat setelah beberapa hari disibukan dengan tugas melayani masyarakat, di kegiatan   TMMD Reg ke -97 di wilayah Kecamatan Batealit, Kabupaten.Jepara.

Jajaran Muspika itu adalah  Kapolsek Batealit, Danramil Batealit, Camat serta anggota Aparat Desa yang diwakili oleh Pjs. kepala Desa Bringin Sukur, Untuk melepas penat sekaligus evaluasiprogram TMMD, mereka menggelar Ngobrol serta Ngopi  bareng di Poskotis TMMD REG 97.

Danramil 03/Batealit, Kapten Inf Joko sulantoro mengatakan, ini wujud kekompakan dan sinergitas di tingkat kecamatan, setelah beberapa hari menjalankan tugas untuk masyarakat, serta menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi menjadi kondusif.

“Kumpul, Ngobrol dan Ngopi. Ini yang saya harapkan. Ada pak camat, pak Kapolsek maupun tokoh masyarakat,” kata Danramil 03/Batealit Kapten Inf Joko sulantoro.Dia mengajak,  masyarakat di Kecamatan Batealit  untuk   mengaktifkan kembali FKPM dan Poskamling.

 “Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan mengawasi anak-anak kita yang masih pelajar seperti dalam menggunakan sepeda motor dan sering nongkrong di tempat- tempat tertentu,” kata Kapolsek.(Pendim 0719/Jepara)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara