"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Bupati dan Dandim Jepara Sambut Kedatangan Danrem 073/Makutarama

Bupati dan Dandim Jepara Sambut Kedatangan Danrem 073/Makutarama

Written By suaraonline terkini on Kamis, 20 Oktober 2016 | 17.09

Kegiatan TMMD kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - BUPATI Jepara,  Ahmad Marzuki dan Dandim 0719/Jepara,  Letkol Inf Ahmad basuki, S.I.P menyambut kedatangan rombongan Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Joseph Robert Giri  saat upacara penuutpan TMMDa Kodim Jepara.

Di Tentara Manunggal Membangun  Desa (TMMD) Reguler ke -97 yang dilaksanakan  Kodim 0719/Jepara, melibatkan   kesatuan dari Yonif 410/alugoro dan Yon Zipur 4/Tanpa Kawandya serta TNI AL Semarang.  bertempat di lingkungan pendopo Balai desa mindahan kabupaten Jepara pada hari Rabu,tanggal 19 Oktober 2016.

Bupati Jepara kepada  awak media menyampaikan rasa terima kasih dengan adanya kegiatan TMMD  yang sangat membantu masyarakat di Kabupaten Jepara pada umumnya dan Desa Bringin pada khususnya.  ‘’Mudah-mudahan TMMD  seperti ini bisa berkesinambungan,’’ harap orang nomor satu di Jepara ini.

Di acara  itu juga dihadiri oleh jajaran Muspida, Para Dandim sejajaran Korem 073/Makutarama serta tokoh masyarakat. Salah seorang tokoh masyarakat kepada wartawan menyatakan  senang dengan kepedulian TNI untuk membangun desa melalui Kegiatan TMMD. Dia berharap TNI juga bisa melaksanakan kegiatan yang sama di tempat lain khusunya Kabupaten Jepara. (Pendim 0719/Jepara)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara