"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Pemotongan Pita Tandai penutupan TMMD REG ke 97

Pemotongan Pita Tandai penutupan TMMD REG ke 97

Written By suaraonlineterkini on Kamis, 20 Oktober 2016 | 17.14

Kegiatan TMMD kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-97 tahun 2016  Kodim 0719 Jepara, dengan desa sasaran Desa Bringin, kecamatan Batealit,  Secara resmi di Tutup oleh Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Joseph Robert Giri,Rabu (19/10/2016).

Penutupan ditandai dengan pemotongan pita dilokasi fisik jalan oleh Danrem 073/Makutarama didampingi Bupati dan Wakil Bupati Jepara,Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Ahmad Basuki, Bupati Jepara, Wakapolres serta anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) lainnya.

Danrem yang membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Darat selaku penanggung jawab operasional TMMD menegaskan, kegiatan yang sudah selesai dalam waktu sampai 30 hari, hingga  19 Oktober  dapat semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat pedesaan. 

“Dengan Semangat Kemanunggalan serta kerjasama lintas sektoral dan lintas komponen bangsa kita wujudkan percepatan desa membangun Indonesia guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kesatuan bangsa dalam menghadapi berbagai tantangan dan hambatan yang ada,” tegasnya.

Sementara itu, Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Ahmad Basuki dalam laporannya menjelaskan bahwa TMMD Reguler 97 tahap 1 Tahun 2016 yang dipusatkan di Desa Bringin Batealit Jepara kali ini, ada sejumlah sasaran fisik pokok dan tambahan serta sasaran non fisik selesai dengan target 100%.

Usai Penutupan, Danrem 073/makutarama dan tamu undangan lainnya melihat Atraksi Drum band dari bangsri dan Barongsai serta  peninjauan ke Stan Bazar Pasar Murah.(Pendim 0719/Jepara)


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara