"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Warga Desa Antusias Libatkan Diri Laksanakan Penutupan TMMD

Warga Desa Antusias Libatkan Diri Laksanakan Penutupan TMMD

Written By suaraonlineterkini on Kamis, 20 Oktober 2016 | 16.25

Kegiatan TMMD kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Masyarakat antusias melibatkan diri dalam pelaksanaan penutupan TMMD REG 97 di wilayah Kodim 0719/Jepara. Baik ikut andil dalam iuran, maupun terlibat langsung dalam pelaksanaan pengerjaan sasaran untuk suksesnya penutupan TMMD dengan bergotong royong.

Warga Desa Bringin Kecamatan Batealit menyambut baik kedatangan prajurit TNI dari Kodim 0719/Jepara, bersama elemen aparat pemerintahan yang lain, dalam pelaksanaan TMMD REG 97 Tahap I tahun 2016.

Pjs. Kades Bringin Kecamatan Batealit, Abdul sukur mengaku, bangga dengan keterlibatan warganya dalam penutupan TMMD. Karena kehadiran TMMD, akan memberikan manfaat bagi masyarakat desa.

“Tanggapan masyarakat antusias, dan semua masyarakat ikut sengkuyung mensukseskan penutupan TMMD yang sangat dibutuhkan masyarakat. Karena infrastruktur di Desa Bringin masih kurang memadai.  Dan jangkauan ke jalan raya juga harus mengakses melalui desa-desa lain. Sehingga program TMMD sangat bermanfaat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,” kata M.Subki.

Kades Bringin mengatakan, sasaran pokok untuk penutupan TMMD di desanya hanya Pembersihan sektor lapangan serta penyiapan lokasi untuk acara penutupan upacara. Sedang sasaran tambahan masyarakat siap membantu kekurangan dari apa yang di inginkan oleh panitia penyelenggara penutupan TMMD tersebut.
 “Harapan kedepan TMMD, bisa lebih meningkat lagi anggarannya, dan volume pekerjaannya, sehingga manfaatnya bisa dirasakan masyarakat,” katanya.

Kades Bringin Kecamatan Batealit, Abdul sukur yakin, program TMMD yang menyasar di desanya semoga dapat selesai dengan sukses tidak ada halangan yang tidak di inginkan berkat antusias warga yang telah membantu selama awal sampai akhir kegiatan TMMD yang dilaksanakan secara kontinyu selama 30 hari.(Pendim 0719/Jepara)


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara