"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Satgas TMMD KE 97 Kodim O719/Jepara Menumbuhkan kebersamaan

Satgas TMMD KE 97 Kodim O719/Jepara Menumbuhkan kebersamaan

Written By suaraonlineterkini on Sabtu, 15 Oktober 2016 | 21.33

Kegiatan TMMD kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Satgas TMMD Reguler ke 97 di desa Bringin Kec Batealit Kab Jepara sudah memasuki minggu ke lima yang sangat menyentuh hati masyarakat terlihat dari kebersamaan dan gotong royong didalam kerja bakti.Kebersamaan dan gotong royong menjadi ciri khas bangsa Indonesia yang suka tolong menolong dalam setiap pekerjaan.dan ini trerrbukti di Rt 7 Rw 4 Ds Bringin Kec Batealit Kab Jepara satgas TMMDReguler ke 97 dan masyarakat saling kerjasama membangun jalan kampung.

Komandan Koramil O3/Batealit Kapten Inf Joko Sulantoro menyampaikan kehadiran Satgas TMMD Reguler ke 97 diharapkan membawa harapan baru sehingga kehadirannya ditengah masyarakat bisa mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.dan juga Bapak Petinggi desa Bringin Kec Batealit menyampaikan rasa bangga dan banyak terima kasih kepada rekan rekan Satgas TMMD KE 97 yang sangat kompak dan keikhlasannya serta kesungguhan hatinya dalam bekerja bergotong royong bersama masyarakat desa Bringin Kec Batealit ini. [Pendim Jepara]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara