"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Menikmati Sejuknya Udara Pegunungan di Taman Wisata Kopeng

Menikmati Sejuknya Udara Pegunungan di Taman Wisata Kopeng

Written By Unknown on Rabu, 19 Oktober 2016 | 07.33

Taman Wisata Kopeng di Kab. Semarang
SEMARANG - suaraonlineterkini.com - Wisata alam yang menawarkan kesejukan alami udara hanya akan anda temukan di daerah Pegunungan, di Indonesia terdapat banyak tempat Wisata alam yang menawarkan pemandangan indah dan kesejukan alamiah udaranya yang luar biasa, seperti banyak terdapat di pulau Jawa.

Bagi anda yang ingin menikmati keindahan serta kesejukan alami gak usah Jauh jauh pergi ke luar pulau jawa, di Jawa tengah ada tempat wisata pegunungan yang menawarkan keindahan alam serta kemurnian udaranya, ya Kopeng Namanya.

Objek Wisata alami yang berada di wilayah kabupaten Semarang ini memang sudah lama terdengar gaungnya se antero pulau Jawa khususnya Jawa bagian tengah, namun sayang kalau Anda belum mendatanginya.

Manager taman wisata kopeng Bije Mujiatma saat ditemui media S.O.T Selasa, 18/10/16 menuturkan bahwa objek wisata kopeng ini menyuguhkan kemurnian udara pegunungan yang sejuk serta pemandangan yang luar biasa yang belum tentu bisa ditemukan di daerah lain.

"Selain pemandangan alam, di objek wisata kopeng ini ada berbagai wahana permainan keluarga, play ground, Waterpark, outbound, camping ground dan masih banyak wahana permainan lainnya," ungkap Bije.

Untuk menarik minat wisatwan, Objek wisata yang dikelola oleh koperasi angkatan darat tersebut memang saat ini masih perlu banyak inovasi, tambah Bije, disini pengunjung kalau week end dan hari libur bisa mencapai 5000 an, dan kebanyakan mereka dari kalangan Middle up.

Tempat parkiran yang luas dan banyak fasilitas yang menarik didalamnya serta tiket masuk yang murah hanya 10rb rupiah saja anda sudah bisa menikmati kesejukan alam pegunungan yang belum tentu bisa ditemukan ditempat lain, dan tempat wisata alam Kopeng yang berada di jalan  Salatiga-Magelang ini layak Anda kunjungi bersama keluarga.

[Frd ]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara