"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » MENINGKATKAN SWASEMBADA PANGAN

MENINGKATKAN SWASEMBADA PANGAN

Written By suaraonline terkini on Jumat, 14 Oktober 2016 | 21.01

Kegiatan TMMD kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Swasembada pangan yang termasuk agenda kegiatan non fisik TMMD Reg ke 97 tahun 2016 Kodim 0719/Jepara di desa Bringin kecamatan Batealit kabupaten Jepara  yang berlangsung di area persawahan desa Bringin yang dikuti perwakilan kelompok tani Rejo Tani I desa beringin. (14/10)

Pada kesempatan itu, Kapten Inf Nur khamid menjelaskan keterkaitan TNI khususnya Kodim Jepara dengan pemerintah dengan dasar MOU menteri pertanian Republik Indonesia. Beliau juga menjelaskan peran Kodim Jepara untuk meningkatkan hasil produksi pertanian agar kebutuhan pangan terutama padi bisa mencukupi kebutuhan pokok masyarakat.

Swasembada pangan bisa meningkat apa bila semua pihak mau menyadari untuk mengikuti progran yang dicanangkan oleh pemerintah pusat.  Hal tersebut akan berdampak positif bagi para petani, selain itu perkembangan yang kian pesat harus diikuti, dalam penggunaan alat alat pertanian (alsintan) harus selalu kerjasama lintas petani. [pendim Jepara]


















Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara