"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » KEKUATAN FISIK SANGAT DIPERLUKAN

KEKUATAN FISIK SANGAT DIPERLUKAN

Written By suaraonlineterkini on Jumat, 14 Oktober 2016 | 20.57

Kegiatan TMMD kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Masalah fisik bagi Tentara  memang sudah terdidik untuk mempuyai fisik yang kuat ,  sebagai seorang tentara itu sudah menjadi keharusan ,  hal ini di tunjukan  Serda Suhartono untuk memegang palu untuk membelah batu.

Hal tersebut dilakukan pada saat mendapat perintah untuk ikut bergabung satgas TMMD Reg ke 97 tahun 2016 Kodim 0719/Jepara di desa Beringin kecamatan Batealit Kabupaten Jepara yang saat ini sedang berjalan, kekuatan fisik bapak 2 anak ini yang  menjabat babinsa Koramil 01/Jepara  yang dulunya pernah berdinas di 408 Subrasta Sragen tidak diragukan lagi hal ini ditunjukkan pada saat membelah batu untuk membuat senderan di sungai grising di Rt 6 RW 9 desa Beringin.

Saat ditemui di tempat pembuatan senderan papak Nurudin selaku ketua Rt merasa senang dan puas dengan adanya TMMD  yang  membantu warga kami  membuatan senderan sehingga pekerjaan ini cepat selesai dan bermanfaat orang banyak. [pendim Jepara]


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara