"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Pelayanan KB gratis di TMMD REG 97

Pelayanan KB gratis di TMMD REG 97

Written By suaraonlineterkini on Jumat, 07 Oktober 2016 | 23.33

Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Program GARDU KB MKJP (Gerakan Terpadu Keluarga Perencanaan Metode Kontrasepsi Jangka Panjang) yang disosialisasikan oleh BKKBN Kabupaten Jepara merupakan program yang dilaksanakan untuk menekankan angka kelahiran di Kabupaten Jepara.

Dalam pembukaan TMMD Reg 97 dilapangan di Desa Bantrung Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara kemarin, Kodim 0719/Jepara menggandeng BKKBN Kabupaten Jepara untuk bekerja sama melaksanakan bakti sosial membuka pelayanan KB gratis kepada warga Bringin dan sekitarnya terutama pada Ibu-ibu pasang usia subur(PUS) baru dengan menggunakan MKJP.

Dalam pelaksanakannya tersebut warga sangat antusias sekali dan sangat terbantu seperti yang diutarakan oleh salah satu warga yang ikut melakukan program KB yang bernama Sugiarti 34th saya sangat berterima kasih kepada Bapak-bapak TNI yang tidak hanya membangun jalan kami tetapi Bapak juga bisa membantu kami dalam pelaksanakan KB gratis kepada kami sekali lagi kami ucapan Terima Kasih Bapak TNI, Semoga sukses selalu “Aamiin.(Pendim 0719/Jepara).

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara