"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Pengajian Akbar Peringati HUT TNI ke 71

Pengajian Akbar Peringati HUT TNI ke 71

Written By suaraonline terkini on Rabu, 05 Oktober 2016 | 18.01

Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com -  Peringatan Hari Ulang Tahun TNI yang ke 71 di wilayah Kodim 0719/Jepara diperingati dengan cara menggelar pengajian Akbar yang dilangsungkan di lapangan bola Batealit pada senin malam (3/10/16), hadir dalam pengajian tersebut seluruh keluarga besar Kodim 0719/Jepara, segenap unsur pemerintahan daerah Jepara, dan Muspika serta warga sekitar kecamatan Batealit.

Menariknya ditengah pelaksanaan TMMD Reg ke 97 seluruh prajurit yang sedang melaksanakan program tersebut diwaktu istirahat malam justru dengan spontanitas mengajak masyarakat sekitar lokasi TMMD yang berjarak cukup jauh untuk bersama-sama menghadiri acara pengajian Akbar dengan kendaraan militer, tampak masyarakat terlihat antusias dan gembira.

Seumur-umur naik kendaraan tentara baru kali ini pak, sekalinya naik langsung diajak berangkat ke pengajian bareng-bareng pak tentara, terang mbah Rumisih warga desa Bringin kecamatan Batealit. Menurut Danki SSK TMMD Reg ke 97 Lettu Inf Suyitno, bahwa prajurit kami harus senantiasa melekat dan rekat dengan rakyat salah satunya dengan mengakomodir warga berangkat menuju tempat pengajian.

Pengajian Akbar yang di hadiri oleh penceramah dari kota kretek Kudus yakni KH. Kustur Faiz tersebut telah dihadiri oleh ribuan jamaah dari segala penjuru Batealit serta dari jamaah-jamaah pengajian dari kecamatan tetangga seperti dari Pecangaan, Kalinyamatan, dan Jepara Kota.( Pendim 0719/Jepara)











Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara