"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Prajurit TMMD Wajib Tinggal Bersama Warga

Prajurit TMMD Wajib Tinggal Bersama Warga

Written By suaraonline terkini on Jumat, 07 Oktober 2016 | 07.14

Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Dalam konteks kepentingan Kemanunggalan TNI-Rakyat, sebagaimana pelaksanaan TMMD sebelumnya, selama pelaksanaan TMMD Reguler ke-97 Kodim Jepara, para prajurit wajib tinggal dan makan di rumah-rumah penduduk setempat. ‘’Ini manifetasi atau roh dari kemanunggalan TNI denan rakyat, untuk itu dalam TMMD di Desa Bringin para prajurit tingggal di kampung berbaur bersama warga,’’ jelas Pasiter Kodim 0719/Jepara, Kapten Inf Ramelan.

Jadi, lanjutnya, nantinya para prajurit akan menjadikan para warga yang dihuninya sebagai orang tua sendiri dan bahkan menganggap seperti rumah sendiri. Hal itu diwajibkan, dengan tujuan para prajurit ikut merasakan kebersamaan, suka dan duka sebagai layaknya sebuah keluarga. ‘’Dengan ikut menyelami kehidupan setiap penduduk di desa akan terjalin hubungan kekeluargaan yang sesungguhnya,’’ jelas Kapten Ramelan.

Dengan kebersamaan dan kemanunggalan seperti tersebut, masih menurut Pasiter, Tri Sukses TMMD (sukses dalam penyelenggaraan TMMD, sukses memperkokoh Kemanunggalan TNI–Rakyat dan sukses mewujudkan desa Bebas Narkoba serta meningkatkan budaya gotong royong di tengah masyarakat) akan terwujud.(Pendim 0719/Jepara)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara