"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Kepedulian tinggi masyarakat berbaur dengan prajurit pada TMMD 97 Kodim 0719 Jepara

Kepedulian tinggi masyarakat berbaur dengan prajurit pada TMMD 97 Kodim 0719 Jepara

Written By suaraonlineterkini on Jumat, 07 Oktober 2016 | 07.09

Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Rasa kepedulian dan saling memiliki yang tinggi dalam mendukung program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke- 97 di wilayah Kodim 0719/Jepara, tepatnya di Desa Bringin Kec. Batealit Kab. Jepara yang melibatkan semua komponen masyarakat.

Terbukti memasuki setengah perjalanan pelaksanaan TMMD, Personil TNI dan masyarakat dengan semangat yang luar biasa berbaur menjadi satu bekerja memperbaiki Rumah Tidak Layak Huni di Desa Bringin Kec. Batealit Kab. Jepara.

Terlihat begitu besarnya semangat masyarakat. Mereka tidak pernah lelah untuk ikut berperan serta bersama anggota TNI, demi tercapainya pembangunan bagi masyarakat di wilayah Desa Bringin Kec. Batealit Kab. Jepara

Pasiter Kodim 0719/Jepara Kapten Inf Ramelan mengatakan program TMMD di wilayah Kab. Jepara ini di selenggarakan dengan tujuan untuk mewujudkan ruang juang, alat juang dan Kemanunggalan TNI-Rakyat serta dalam rangka membantu Pemerintah Daerah untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan baik Fisik maupun Non Fisik dalam rangka menciptakan suasana kondusif bagi terwujudnya stabilitas keamanan di wilayah Kab. Jepara, jelasnya di sela-sela kegiatan.(Pendim 0719/Jepara)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara