"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » PRINSIP SATGAS TMMD TUGAS ADALAH IBADAH

PRINSIP SATGAS TMMD TUGAS ADALAH IBADAH

Written By suaraonline terkini on Rabu, 12 Oktober 2016 | 19.35

Kegiatan TMMD kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Sebagai manusia hamba Tuhan sudah seharusnya kita mengabdi kepada yang menciptakan kita, akan sangat keliru apabila kita diciptakan olehNya, tetapi kita tidak mau mengabdi kepadaNya. Wujud dari pengabdian kita kepada Tuhan Yang Maha Esa salah satunya adalah dengan ibadah.   

Bagi umat Muslim Ibadah tidak hanya terbatas pada Rukun Islam, tapi jauh lebih luas, bahwa segala perbuatan baik apabila diniatkan karena Allah S.W.T akan bernilai ibadah.  Melaksanakan tugas, karena memang menyadari hal tersebutlah  pekerjaan yang harus dilaksanakan oleh seorang prajurit  akan menjadikan hati ihlas dalam melaksanakan tugas. 

Penghasilan yang diterima akan barokah karena tugas yang diberikan sudah terlaksana.Kegiatan siraman rohani yang disampaikan oleh Danki SSK Satgas TMMD Reg ke 97 Jepara Lettu Inf Suyitno  tersebut dilaksanakan disela-sela istirahat malam dengan cara kumpul-kumpul santai bersama dengan menikmati hidangan sederhana ala kampung desa Bringin.(Pendim Jepara)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara