"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Sebarkan 300 Undangan di Penutupan TMMD

Sebarkan 300 Undangan di Penutupan TMMD

Written By suaraonlineterkini on Senin, 17 Oktober 2016 | 19.05

Kegiatan TMMD kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Terkait  renacana  uapcara penutupan TMMD REG 97 di wilayah Kodim 0719/Jepara,Menurut Pasipers Kodim setempat, Kapten Czi Dono Susilo, undangan yang telah disebar ke ke masing masing instansi oleh caraka Kodim 0719/Jepara serta lewat email dilengkapi dengan logo Stempel resmi dari kodim 0719/Jepara, mencapai sekitar 300 undangan lebih.

“Kami telah menyebarkan sekitar 300 undangan untuk seluruh lapisan masyarakat baik di Jepara maupun di luar Jepara mulai dari Muspida,Muspika,Kepala Instansi,DPRD,Rektor universitas dari Jepara maupun Kudus, tokoh, LSM dan Ormas, “ungkap Pasipers.

Menurutnya, di pelaksanaan upacara Penutupan TMMD, nantinya sebelum acara menuju ke lapangan pembukaan TMMD,  para pejabat diagendakan akan transit di Koramil 03/Batealit . ‘’Kami sudah mempersiapakan segalanya, mudah-mudahan semua lancar,’’  jelas Kapten Czi Dono Susilo. (Pendim 0719/Jepara)


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara