"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Sukseskan TMMD REG ke 97 Pasukan TNI tak kenal libur

Sukseskan TMMD REG ke 97 Pasukan TNI tak kenal libur

Written By suaraonlineterkini on Senin, 03 Oktober 2016 | 07.07

Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Demi mensukseskan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-97 di Desa Bringin Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara, personil TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke 97 tetap bekerja walaupun libur Hari Minggu, Lettu Inf. Suyitno selaku Komandan Kompi Yonif 410/Alg beserta anggotanya rela mengorbankan waktunya bersama keluarganya, demi suksesnya TMMD ke-97 di wilayah Kodim 0719/Jepara, Desa Bringin, Minggu (2/10).

Ia akui untuk mewujudkan semua program TMMD Reguler ke-97 ini perlu kerja keras dan tidak kenal waktu meskipun libur. Sehingga, kata Suyitno, dia dan pasukanya rela tidak libur dan tetap bekerja di TMMD ini. Di hari Minggu ini, saya dan anggota tidak meninggalkan kerja. Saya tetap masuk, dan bekerja demi kepentingan rakyat dan mempercepat program TMMD sampai selesai,’’ tegas Suyitno. Kita sudah terbiasa di medan operasi militer maupun non militer bahkan bisa membutuhkan waktu sampai berbulan-bulan.

Lettu Suyitno menambahkan, ”TMMD Reguler Ke-97 merupakan bentuk kegiatan Bhakti TNI yang melibatkan lintas instansi dan masyarakat, sebagai wujud komitmen TNI dan pemerintah kepada rakyat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Alhamdulilah disini semua elemen masyarakat bisa guyub rukun, kompak sehingga segala pekerjaan terasa ringan,” ungkap Lettu Suyitno. 
[kodim 0719 Jeepara]

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara