"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Meraih Berkah Dalam Indahnya Berbagi Bersama SOT Foundation

Meraih Berkah Dalam Indahnya Berbagi Bersama SOT Foundation

Written By suaraonline terkini on Senin, 13 Juli 2015 | 17.48

JEPARA - suaraonlineterkini.com - Pagelaran acara sosial yang diselenggarakan Media Online Suaraonlineterkini.com Jepara dalam balutan SOT Foundation berlangsung lancar dan aman, acara yang bertemakan " Meraih Berkah Dalam Indahnya Berbagi" tersebut diselenggarakan di Musholla "Matholiul Huda " Dukuh Sekuping-Tubanan Rt 06/7 Kembang Jepara pada Minggu, 12 Juli 2015.

Acara yang dimulai pada pukul 15:00 WIB ini dihadiri Dewan Pembina beserta segenap pengurus SOT dan juga para tokoh masyarakat sekitar, tak ketinggalan juga para tamu undangan, kaum dhuafa dan anak yatim.

Sekitar tiga puluhan kaum dhuafa dan anak yatim yang hadir pada sore itu terdiri dari bapak bapak dan juga ibu ibu serta beberapa anak yatim.

Dewan Pembina SOT Sutahar menjelaskan dalam sambutannya " bahwa ini adalah tahap awal pembelajaran anak anak muda, patut kita dukung kreativitas dan kepeduliaannya terhadap sosial lingkungan".

Lebih lanjut Sutahar yang akrab di sapa "mbah tahar " ini menyampaikan harapannya semoga  tahun kedepan SOT bisa melaksanakan yang lebih baik lagi dan lebih banyak warga yang bisa dibantu. Imbuhnya.

Dalam acara tersebut juga menghadirkan Penceramah Ustadz Ahmad Mansur, yang menyampaikan tausiahnya bahwa pentingnya menjalin hubungan yang baik dengan anak yatim, dia juga menggambarkan kisah Rosulullah yang juga pernah menjadi anak yatim, Lebih lanjut ustadz Ahmad Mansur mengatakan dalam paparannya bahwa anak yatim sebagai ladang ibadah jika kita bisa melakukan dan mencontohkan apa yang dilakukan Rosulullah namun juga bisa menjadi pedang yang dapat memakan diri kita kelak jika kita membiarkannya.

SOT Foundation berharap kegiatan yang sifatnya membantu masyarakat khususnya santunan Fakir Miskin dan Yatim Piiatu dapat banyak dukungan dan perhatian dari kalangan pengusaha dan perusahaan besar agar program tersebut bisa berkesinambungan ujar ketua SOT Foundation.

Acara yang berlangsung selama dua jam tersebut berjalan lancar dan wargapun merasa senang kendati bantuan sembako yang diberikan hanya seadanya,  namun sangat bermanfaat untuk semua.

Semoga SOT Foundation mampu menjaga eksistensinya dan untuk kedepannya bisa lebih baik lagi dan dapat membantu warga lebih banyak dibandingkan saat ini.

( NVZ )
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara