"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro datangi RTLH

Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro datangi RTLH

Written By Unknown on Kamis, 13 Oktober 2016 | 20.35

Kegiatan TMMD kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - kamis 13 oktober 2016 langit di desa bringin cerah menyambut Tim Wasev Kodam IV/Dip yang dipimpin   Letkol Arm Tri Arifiono beserta  4 orang anggota Tim yaitu Mayor Inf  Sutrisno, Kapten Cku Sungadiono,Kopda Eka , PNS Alusius Sasmita  Serta dari Pendamping dari Korem 073/Makutarama Pasiter Korem 073/Makutarama Mayor Inf Arif Ismawan, driver Kopda Rozikin tiba didesa sasaran TMMD Reg 97 Kodim Jepara, dalam kesempataan itu Tim Wasev mengunjungi  Rumah tidak layak huni (RTLH) di ibu Tarmi warga rt 6 rw 3.

Dalam kunjungannya Tim wasev mengapresiasi kegiatan TMMD REG 97 yang berjalan dengan baik dan tepat sasaran serta dapat menambah kegiatan lainnya , selain kegiatan yang  pokok yang menjadi kegiatan wajib . Letkol Arm Tri Arifiono berpesan kepada seluruh prajurit TMMD Reg 7 ini bisa menjaga citra TNI pada umumnya dan Khususnya satuan yang melaksanakan dalam hal ini adalah Kodim Jepara. [pendim jepara]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara