"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » H.Muh Ripto Syafii Resmi Jabat Ketua Masjid Jami' At-Thuba Sekuping-Tubanan

H.Muh Ripto Syafii Resmi Jabat Ketua Masjid Jami' At-Thuba Sekuping-Tubanan

Written By Unknown on Minggu, 18 Desember 2016 | 10.01

Pengurus Masjid At-Thuba Desa Tubanan
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Meski sempat terjadi sedikit mis komunikasi, namun rapat re-organisasi kepengurusan Masjid Jami At-Thuba Dukuh Sekuping Desa Tubanan Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara pada Sabtu, 17/12/2016 akhirnya terlaksana dengan baik.

Kendati kurang kesiapan matang, Rapat yang dihadiri 53 orang yang terdiri dari pengurus masjid dan juga warga sekitar ini akhirnya menetapkan H. Muh  Ripto Syafii sebagai ketua baru menggantikan H. M. Rifa'i yang mengundurkan diri karena faktor usia.

Dalam poling yang dilakukan bersama, H.Muh Ripto Syafii mendapat 26 suara, kemudian disusul H.Zaidun Nasuha 15 suara kemudian Kyai Ma'ruf, Kyai Turaikhan dan Sukoco masing masing mendapat 7 dan 3 suara.

Sementara itu disinggung soal kesiapannya, H.Muh Ripto Syafii
Pada dasarnya belum siap, karena menurutnya masih banyak orang yang lebih pantas daripada dirinya, namun ini adalah hasil keputusan bersama akhirnya dirinya ikhlas mengemban tugas baru ini.

Dalam mengemban tugas baru ini, H.Ripto, sapaan akrabnya, akan menjalani masa tugas
sebagai ketua hanya selama periode satu tahun sebelum ada pembentukan kepengurusan kembali untuk tahun depan.

Kepengurusan Masjid Jami At- Thuba sebenarnya tidak diketahui persis kapan masa jabatan para pengurusnya berakhir, namun H. Kunderin mengatakan anggaplah kepengurusan ini berakhir pada tahun depan yakni tanggal 17 Desember 2017, cetusnya dalam acara yang dipandunya.

Dengan demikian untuk tahun depan nantinya akan ada rapat re-organisasi pengurus secara keseluruhan, untuk kepengurusannya, kemungkinan bisa berubah secara total atau hanya reposisi saja.

Frd
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara