"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Sambut Pilkada, DPC PDI-P Jepara Akan Menggelar Upacara Apel Siaga

Sambut Pilkada, DPC PDI-P Jepara Akan Menggelar Upacara Apel Siaga

Written By Unknown on Rabu, 01 Februari 2017 | 19.22

Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah serentak di 101 Kota dan Kabupaten di seluruh Indonesia yang akan berlangsung pada hari Rabu, 15 Februari 2017 mendatang, berbagai persiapan telah dilakukan masing masing partai pengusung untuk memenangkan para calon kepala daerah yang diusungnya.

Hal tersebut juga disiapkan matang matang oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jepara dengan mengadakan kegiatan Upacara Apel Siaga yang akan dilangsungkan besok pada hari minggu, 5 februari 2017 di alun alun kota Jepara mulai pukul 08:00 WIB.

Acara tersebut nantinya akan dihadiri DPC, PAC, Ranting dan BP Pemilu se Kabbupaten Jepara yang berjumlah sekitar 2500 orang, ujar Ketua PAC Kec.  Kedung Lafiq Saat di temui di kantor DPC PDIP Kabupaten Jepara, Rabu, 1/2/2017.

Lafiq menambahkan bahwa tujuan upacara apel siaga tersebut adalah untuk merapatkan barisan, Setia Megawati dan setia NKRI serta bergotong royong untuk memenangkan pasangan Madani ( Ahmad Marzuqi & Dian Kristiandi ).

Seperti diketahui, pasangan Madani bakalan maju di Pemilukada kabupaten Jepara 2017, yang  hanya diusung partai berlambang banteng monyong putih.

Untuk inspektur upacara nantinya ketua DPC PDIP Jepara Dian Kristiandi yang akan  ditunjuk guna memberikan dorongan semangat dan pemantapan untuk kemenangan pasangan Madani di Pilbup Jepara tahun 2017 yang akan digelar pada tanggal 15 Februari mendatang.

[Frd]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara