"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Libur Imlek, Pantai Bondo ramai dikunjungi wisatawan Lokal

Libur Imlek, Pantai Bondo ramai dikunjungi wisatawan Lokal

Written By suaraonline terkini on Minggu, 29 Januari 2017 | 20.21

Wisatawan Lokal Pantai Bondo Kab. Jepara.
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Tahun baru Imlek 2017 yang jatuh pada hari Sabtu, 28/1/2017 sudah barang tentu menjadi berkah tersendiri bagi penjual makanan di objek objek wisata di Indonesia, seperti yang terpantau S.O.T di kawasan objek wisata pantai Bondo-Bangsri-Jepara, pada Minggu, 29/1/2017 ramai dipadati pengunjung meski cuaca tak begitu bersahabat.

Namun liburan kali ini di pantai Bondo tak seperti biasanya, pasalnya angin pada hari ini sangat kencang sehingga ombak menjadi tinggi, hal tersebut membuat wisatawan tidak berani main dipantai dan berenang, karena sangat berbahaya.

Hal seperti ini tentunya membuat para pedagang khususnya warung makan dikawasan pantai Bondo menjadi ramai dan menjadi berkah tersendiri baginya.

Terlihat di berbagai warung makan di kawasan tersebut dipenuhi mobil mobil dan juga sepeda motor pengunjung untuk menikmati kuliner pantai, seperti ikan bakar dan pindang srani khas kota Jepara.

Untuk liburan kali ini biaya tarif masuk diobjek wisata pantai Bondo sangat terjangkau, yakni 5000 rupiah untuk sepeda motor. Kendati cuaca saat ini kurang bersahabat, namun pantai Bondo tetap menjadi magnet tersendiri bagi para wisatawan untuk menikmati Liburan bersama keluarga.

Ayo berlibur ke negeri sendiri, Indonesia kaya akan tempat wisata yang indah dan menawan, pantai, alam, hutan, pegunungan dan situs situs budaya lainnya layak untuk dikunjungi. bersama media S.O.T mari meriahkan pesona Indonesia, Visit Jepara 2017.

[Frd]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara