"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Deklarasikan RMS Cagub Sulsel. Tokoh Masyarakat Jeneponto Siap Dukung

Deklarasikan RMS Cagub Sulsel. Tokoh Masyarakat Jeneponto Siap Dukung

Written By suaraonlineterkini on Senin, 24 April 2017 | 23.10

Tokoh masyarakat, dukungan RMS maju sebagai Cabub Sulsel
JENEPONTO - suaraonlineterkini.com - Sokongan masyarakat Sulsel terhadap Bupati Sidrap H Rusdi Masse (RMS) untuk maju sebagai cagub Sulsel 2018 terus mengalir. Setelah sejumlah politisi, kini giliran tokoh masyarakat Jeneponto mendorong dan mendeklarasikan RMS sebagai cagub Sulsel 2018 mendatang.

Tokoh Masyarakat Kelurahan Tolo Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto, Ashari SH Karaeng Bani, Senin (24/4/2017) mendeklarasikan diri mendukung RMS maju di PILGUB 2018 disaksikan langsung oleh Korda Nasdem Jeneponto Na'ma Abbas.

Dalam penyampaiannya, Ashari SH Kr Bani mengatakan bahwa masyarakat Jeneponto rindu dengan sosok pemimpin yg pro rakyat. "pemimpin yg mampu memberikan kesejahteraan kepada rakyat dan semua itu ada pada sosok RMS," ujarnya.

Pernyataan dan sekaligus dukungan Ashari ini adalah kesekian banyaknya masyarakat yang memberikan dukungan serta dorongan terhadap RMS untuk maju di Pilgub Sulsel.

"Kami dari NasDem mengapresiasi dukungan itu. Insya Allah kami akan sampaikan kepada DPW NasDem dan sekaligus kepada Pak Ketua RMS," ujar Wakil Ketua Bidang Media DPW NasDem Sulsel Muhammad Rajab.
[Ramli]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara