"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Jelang Ramadhan, Pengurus Masjid Jami At-Thubaa Desa Tubanan Gelar Rapat Terbuka

Jelang Ramadhan, Pengurus Masjid Jami At-Thubaa Desa Tubanan Gelar Rapat Terbuka

Written By Unknown on Selasa, 25 April 2017 | 22.04

Pengurus beserta Tokoh Masyarakat Masjid Jami At-Thubaa
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Memasuki  bulan suci Ramadhan 1438 H yang tinggal sebulan lagi, segenap pengurus beserta tokoh masyarakat Masjid Jami At-Thubaa Dukuh Sekuping Desa Tubanan Kec. Kembang Kab. Jepara menggelar rapat teebuka membahas berbagai hal yang perlu untuk di musyawarahkan bersama.

Acara yang di gelar pada hari Selasa, 25 April 2017 tersebut dihadiri puluhan Pengurus dan tokoh masyarakat Dukuh Sekuping Desa Tubanan, terlihat juga ketua RW 07 H. Khudrin yang juga memberikan berbagai masukan untuk pembenahan Masjid tertua di Desa Tubanan ini.

Dalam rapat tersebut berbagai masalah yang terkait kemajuan masjid mulai dari pembenahan Masalah lampu penerangan masjid, pemasangan karpet pengimaman, pembelian Jam dan Jadwal Sholat Digital hingga pemilihan bilal untuk ibadah jum'atan dibahas bersama.

Ketua Masjid Jami' At-Thubaa H. M. Ripto Syafi'i menyampaikan berbagai hal yang perlu dibenahi untuk  mempercantik serta kemajuan Masjid, ditambahkannya juga demi memakmurkan masjid, H. Ripto sapaan akrabnya, mengusulkan untuk diaktifkannya kegiatan Ngaji Al-quran di Masjid.

Sementara itu ketua Ranting NU Desa Tubanan Kyai Turaikhan menambahkan pentingnya diaktifkan nya kegiatan ngaji Al-quran dengan tujuan untuk menghidupkan kembali para pemberi shodaqoh Alquran di Masjid agar terus mendapatkan pahala dari Allah SWT.

Acara yang berlangsung selama kurang lebih dua jam tersebut disambut baik seluruh pengurus dan tokoh masyarakat yang hadir malam ini.

[Frd]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara