"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Jepara Raih Piala Adipura Ke 13 Secara Berturut Turut

Jepara Raih Piala Adipura Ke 13 Secara Berturut Turut

Written By suaraonline terkini on Kamis, 03 Agustus 2017 | 10.02

Bupati Jepara, Ahmad Marzuqi
JEPARA - suaraolineterkini.com - Piala Bergengsi Adipura merupakan dambaan setiap daerah, mereka berlomba untuk mendapatkan penghargaan dari kementerian Lingkungan hidup dan kehutanan, dalam mewujudkan kota / Kabupaten yang bersih dan indah.

Di Karesidenan Pati provinsi Jawa Tengah, untuk tahun ini ada tiga kabupaten yang mendapatkan piala adipura, Yakni Kabupaten Pati, Kudus dan Jepara. Khusus untuk kabupaten Jepara, piala adipura ini adalah yang ke tiga belas kali secara berturut-turut.

Kabupaten Jepara mendapatkan piala adipura dari kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan untuk kategori Kota Sedang, diwakili Bupati Jepara Ahmad Marzuqi, Penghargaan tersebut diberikannya hari ini di Jakarta pada Rabu, 2/8/2017.

Bupati Jepara Menunjukkan Piala Adipura di Akun Instagramnya melalui Cerita, rencananya hari ini piala adipura tersebut akan diarak dari kecamatan Welahan menuju Kota Jepara pada pukul 09 pagi, diperkirakan dalam arak arakan ini melibatkan ratusan hingga ribuan warga masyarakat.

Perolehan piala adipura ini tak lepas dari peran aktif dinas kebersihan dan petugas petugas dilapangan yang berdedikasi tinggi untuk menciptakan kota yang bersih dan indah, peran masyarakat pun sangat mendukung dalam perolehan penghargaan bergengsi yang ke 13 kali secara beruntun ini.


Frd/02
Share this post :

+ komentar + 2 komentar

Keren Jepara, bangga lahir Jepara. Semoga terus bertahan dan meraih ke 14 dan seterusnya serta jadi motivasi bagi kota lainnya

Piala ke-13 keren, semoga kota saya termotivasi (Y)

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara