"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Meriahkan HUT RI ke 72, TK Se-Desa Tubanan- Kaliaman Gelar Karnaval

Meriahkan HUT RI ke 72, TK Se-Desa Tubanan- Kaliaman Gelar Karnaval

Written By Unknown on Sabtu, 26 Agustus 2017 | 19.50

Mobil hias Karnaval HUT RI ke 72
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 Tahun, Sekolah Taman Kanak kanak yang ada di Desa Tubanan dan Kaliaman Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara menggelar  kegiatan karnaval pada Sabtu, 26/8/2018.

Acara yang di pusatkan di TK Tarbiyatul Athfal Dukuh Sekuping-Tubanan tersebut dihadiri Petinggi Desa Tubanan Untung Pramono, dalam kesempatan tersebut Petinggi memberikan sambutan pembukaan dan pelepasan peserta karnaval.

Dalam pidatonya, Petinggi Tubanan berpesan agar para peserta menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan agar dapat menjadi contoh bagi generasi penerus untuk peduli kebersihan.

"Ini adalah bentuk syukur kita atas kemerdekaan negara Republik Indonesia" Kata Untung Pramono.

Adapun rute yang akan dilalui peserta Karnaval pada pagi ini adalah start mulai di halaman TK Tarbiyatul Athfal Sekuping lalu menuju PLTU TJB belok arah Desa Kaliaman-Bondo, kembali Le Kalian terus menuju Desa Tubanan dan akan finis lagi di Sekuping.

Tidak hanya mobil hias saja yang ikut Karnaval, namun seratusan sepeda motor pengikut pun juga ramai mewarnai karnaval dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 tahun ini.


[Fr/d]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara