"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Rapat Re-Organisasi Pengurus Masjid Jami At-Thubaa Desa Tubanan Berlangsung Kondusif

Rapat Re-Organisasi Pengurus Masjid Jami At-Thubaa Desa Tubanan Berlangsung Kondusif

Written By suaraonline terkini on Minggu, 27 Agustus 2017 | 18.23

Pengurus  Masjid Jami At-Thubaa
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Segenap Pengurus  Masjid Jami At-Thubaa Dukuh Sekuping Desa Tubanan Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara menggelar rapat re-orgnisasi pengurus pada Sabtu, 26/8/2017 di Masjid Kami At-Thubaa Dukuh Sekuping Desa Tubanan mulai Pukul 20:00 WIB.

Acara tersebut dihadiri seluruh pengurus masjid serta beberapa tokoh masyarakat dan pemuda Dukuh Sekuping Desa Tubanan.

Ada dua agenda resmi yang dibahas dalam rapat re-organisasi tersebut, selain pergantian bendahara, juga dibahas masalah kepanitiaan Idul Adha 1438 H.

Untuk posisi bendahara yang semula dipegang oleh Bapak Widodo kini dilimpahkan kepada H. Kunderin, hal tersebut berdasarkan kesepakatan bersama para pengurus dan tokoh masyarakat serta Pemuda yang hadir malam itu.

Tidak hanya itu, untuk pembahasan  Sholat Idul Adha dan kepanitiaan qurban juga diselesaikan dalam rapat yang berlangsung kondusif tersebut, kendatipun tidak banyak perubahan terkait kepanitiaan qurban, untuk Hari Raya Idul Ada Tahun ini diharapkan berjalan lancar.

Ketua Masjid Jami At-Thubaa H. Muh Ripto Syafi'i menyampaikan pandangannya terkait permasalahan permasalahan yang ada di tubuh Pengurus, Dirinya berharap kedepannya agar menjadi lebih baik lagi.

Frd/02
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara