"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Belum Ditarik, Tongkang Yang Terdampar di Pantai Pungkruk Jadi Tontonan Warga

Belum Ditarik, Tongkang Yang Terdampar di Pantai Pungkruk Jadi Tontonan Warga

Written By suaraonline terkini on Jumat, 08 Desember 2017 | 17.51

Posisi Kapal Tongkang, Terdampar
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Kapal Tongkang  Angeline 219-06 Banjarmasin yang terdampar lebih dari sepekan yang lalu di pantai Pungkruk Mororejo Mlonggo Jepara hingga saat ini belum ditarik ke tengah laut.

Kapal yang sedianya dari Cirebon menuju Kalimantan tersebut terdampar di pantai  Pungkruk Jepara beberapa waktu yang lalu akibat cuaca buruk dan gelombang tinggi di perairan Jepara.

Seperti terlihat pantauan suaraonlineterkini.com pada Jum'at, 08/12/2017, kapal tongkang dengan berat lebih dari 1000 ton kini tiap hari menjadi tontonan masyarakat.

Pagi hingga sore hari warga silih berganti melihat pemandangan yang langka tersebut, tidak hanya dari masyarakat sekitar, namun banyak dari daerah lain di wilayah Jepara dan sekitarnya.

Rencananya kapal akan ditarik ke tengah secepatnya, kapal penariknyapun sudah berada disana beberapa waktu lalu, kemungkinan menunggu air laut pasang terlebih dahulu hingga memungkinkan mudah untuk ditarik ketengah.


[Frd]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara