"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Di tinggal Ziarah tiga rumah milik warga godong ludes dilalap sijago merah

Di tinggal Ziarah tiga rumah milik warga godong ludes dilalap sijago merah

Written By suaraonline terkini on Jumat, 24 Agustus 2018 | 03.14

Tiga rumah warga kebakaran
GROBOGAN - Suaraonlineterkini.com -  Ditinggal  ziarah ke makam, tiga buah rumah yang saling berhimpitan milik warga Desa Tungu, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan ludes dilalap si jago merah, Kamis(23/8/2018) sekitar pukul 15.30 WIB.  Api diduga berasal dari api kompor yang lupa dimatikan.  Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun kerugian materi ditaksir sekitar Rp 300 juta.

Ketiga rumah yang terbakar yakni milik Hj. Taslimah (60 ), Mat Solikin (40) dan Suminah(45). Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun suaraonlineterkini.com, musibah kebakaran ini bermula saat para korban sekitar pukul 15.30 WIB pergi ziarah ke makam leluhurnya. Selanjutnya terdengar suara ledakan dari rumah milik Suminah. “Setelah ledakan, ada kepulan asap dari rumah. Ternyata rumah Suminah terbakar,” ujar Supar(53), tetangga korban.

Melihat hal tersebut ia berteriak minta tolong. Beberapa warga pun berdatangan untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya. Hembusan angin yang cukup kuat dan letak rumah yang berhimpitan membuat api dengan cepat merembet ke rumah yang lain.

Letak rumahnya saling berhimpitan sehingga  api  dengan cepat merembet ke rumah yang lain. Api diduga karena lalai memadamkan kompor gas. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini. Atas kejadian tersebut  kerugian ditaksir sebesar Rp 300 juta,”  jelas Kapolsek Godong AKP Deddy Setya.
[mugiono]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara