"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » 10 Trik Turun Berat Badan Tanpa Diet

10 Trik Turun Berat Badan Tanpa Diet

Written By suaraonlineterkini on Senin, 28 Oktober 2013 | 12.02

Siapa yang lelah dengan diet untuk menurunkan berat badan? Iya, tak hanya Anda saja kok, banyak wanita di sini yang juga lelah mencoba berbagai program diet untuk menurunkan berat badan dan menjadi langsing.
Tetapi apakah dengan itu Anda harus menyerah dan tidak melakukan apa-apa? Masih ada 10 hal yang bisa Anda coba kok, ladies. 10 hal berikut bisa membantu Anda menurunkan berat badan tanpa harus berolahraga
.
Gunakan gelas langsing
Ada beberapa tipe gelas yang ada, dan cek gelas yang biasa Anda gunakan untuk minum, seperti apa bentuknya? Gelas yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan adalah gelas yang bentuknya panjang, tinggi dan langsing. Gelas ini umumnya dapat memuat lebih banyak air, sehingga Anda tidak akan lagi salah menanggapi sinyal haus dan menganggapnya sebagai sinyal lapar.

Hindari softdrink
Soda di dalam softdrink maupun alkohol dapat memicu perut menjadi buncit. Adalah kandungan kalorinya yang membuat lemak menumpuk pada perut. Kalau sudah sampai di tahap ini, biasanya lemak sulit sekali dibakar dan dilunturkan.

Minum green tea
Teh hijau masih menjadi salah satu ramuan yang dipercaya membantu melunturkan lemak di perut. Anda tentu tahu kan kalau lemak di perut itu yang paling bandel dan susah dilunturkan? Nah, mengonsumsi teh hijau akan membantu Anda mengatasi hal ini.

Makan aneka menu sup
Sup adalah menu wajib untuk membantu menurunkan berat badan. Kaya kandungan nutrisi dan vitamin, sup juga membuat Anda kenyang lebih lama, sehingga berat badan tidak naik turun gara-gara Anda doyan makan.
Pun demikian, Anda tetap harus memilih sup mana yang Anda makan ya. Kalau sup tersebut terlalu banyak mengandung krim, sebaiknya pilih saja resep yang rendah kandungan kalorinya.

Pizza Vegetarian
Tak ada yang melarang Anda ke pizza kok, dan bahkan dengan makan pizza Anda tetap bisa langsing dan punya berat badan ideal. Rahasianya adalah memesan menu pizza vegetarian serta salad tanpa tambahan saus mayo.

Kunyah perlahan
Tak perlu terburu-buru dalam mengunyah makanan. Pastikan Anda perlahan mengunyah dan setidaknya makanan habis ditelan dalam 32 kali kunyahan. Sebenarnya proses mencerna ini akan lebih maksimal dan dapat diserap dengan tubuh apabila makanan sudah dihancurkan dengan baik.

Take a break
Sehabis lunch, jangan keburu melakukan berbagai pekerjaan. Tetapi istirahat sejenak barang 10-15 menit untuk sekedar menikmati pemandangan atau melihat-lihat sekitar. Momen ini sangat bermanfaat bagi tubuh untuk membuatnya sadar bahwa Anda sudah kenyang, sehingga Anda tidak meladeni godaan ngemil.

Gantikan dengan permen karet
Sebenarnya sih tidak lapar, tetapi entah kenapa mulut rasanya ingin selalu mengunyah. Itulah hal yang sering dirasakan wanita, termasuk Anda bukan? Dan tepat ketika tiba momen ini, ambillah permen karet dan jauhkan toples kue kering dari depan pandangan Anda. Mengunyah permen karet akan membantu memberikan rasa puas tanpa harus menambah jumlah kalori di dalam tubuh.

Pakai baju tertentu
Anda harus punya baju tertentu yang bisa membuat Anda 'tahu' akan ukuran tubuh Anda. Baju tersebut yang akan membuat Anda membatasi nafsu makan, karena biasanya bila Anda terlalu gemuk akan selalu terlihat.

Tidur cukup
Kekurangan tidur akan membuat Anda jadi doyan makan dan akhirnya tak dapat mengendalikan nafsu makan. Alhasil, Anda akan mengonsumsi lebih banyak kalori untuk memuaskan rasa lelah yang Anda rasakan.
Fakta membuktikan bila Anda cukup tidur, maka selama setahun Anda akan kehilangan 6 kilo berat badan. Wah, bukankah itu adalah angka yang fantastis dan selalu Anda dambakan?
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara