"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Delia Septianti Gelar Resepsi Sederhana Multi Budaya

Delia Septianti Gelar Resepsi Sederhana Multi Budaya

Written By suaraonlineterkini on Sabtu, 26 Oktober 2013 | 13.59

Delia Septianti Gelar Resepsi Sederhana Multi Budaya

Usai menggelar akad nikah, Delia Septianti dan Tofan Pohan langsung menggelar resepsi di tempat yang sama malam harinya. Memiliki keluarga yang multi budaya membuat mereka menggelar resepsi dengan berbagai adat istiadat.

"Kita keluarganya macem-macem. Ada turunan Jawa, Palembang, Padang. Jadi tadi di akad nikah ada simbol Ulos. Jadi keluarga Sumatra Utara juga," papar Delia di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (25/10).
Meski pun begitu, Delia dan Tofan menggelar resepsi dengan kesederhanaan. Mereka tidak terlalu banyak mengundang tamu dalam acara resepsi itu. Tampak hanya kerabat dan keluarga dekat saja.
"Kalau dari adatnya simple aja. Yang bikin cocok kita ada kesederhanaan, yang penting kesederhanaan. Adatnya kita ambil dari busana aja. Tapi lebih ke modern. Warnanya aku yang pilih karena kita sederhana. Putih di akad, dan coklat diresepsi," pungkasnya.

 

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara