"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Cara Cantik Puteri Indonesia Lawan Suhu Dingin di Rusia

Cara Cantik Puteri Indonesia Lawan Suhu Dingin di Rusia

Written By Unknown on Sabtu, 26 Oktober 2013 | 14.13

Cara Cantik Puteri Indonesia Lawan Suhu Dingin di Rusia

Berkompetisi di Rusia tentu harus bersiap dengan suhu yang cukup ekstrim di sana. Dekat dengan kutub utara membuat Rusia masuk dalam salah satu negara paling dingin di dunia.

Meski sangat dingin, tetapi para kontestan Miss Universe 2013 tetap harus fashionable. Jadilah mereka 'pamer' coat masing-masing saat mengikuti rangkaian acara Miss Universe kali ini.
Meski memakai coat, para kontestan tetap terlihat cantik dengan masing-masing gaya coat yang mereka pakai. Termasuk salah satunya adalah Whulandary Herman, Puteri Indonesia 2013 yang sedang berada di sana.
Berfoto dengan beberapa perwakilan dari negara lainnya, Whulandary tampak cantik dengan celana jeans ketat, coat warna merah dan bulu tebal yang melindungi lehernya. Tak lupa ia memakai sepatu boots panjang untuk melindungi kakinya dari serangan udara dingin.
Saat ini Whulandary tengah berjuang untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia di ajang Miss Universe 2013. Whulandary optimis bisa membawa pulang mahkota Miss Universe ke Tanah Air.

 

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara