"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Polisi kejar pelaku pengrusakan rumah pengusaha

Polisi kejar pelaku pengrusakan rumah pengusaha

Written By suaraonline terkini on Senin, 28 Oktober 2013 | 14.45

Polda Metro Jaya menegaskan bahwa sampai saat ini pihaknya masih masih melakuan pengejaran terhadap F, pelaku pengrusakan rumah pengusaha Adiguna Sutowo di Jalan Pulomas Barat VII No 3 Blok D2, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, pihaknya juga masih mengejar satu orang lainnya yang diduga ikut pada proses pengrusakan tersebut.

"Kita masih mencari pelaku, F dan sopir yang mengantar pelaku ke lokasi kejadian," kata  Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Senin (28/10/2013).

Saat ini sendiri, menurut Rikwanto, pihaknya sudah memeriksa tiga orang saksi. Mereka antara lain adalah petugas keamanan rumah Adiguna dan seorang pembantu rumah tangga.

Selain itu, mereka juga berhasil mengamankan mobil Mercy yang dipakai untuk merusak rumah yang ditemukan di sebuah bengkel di Jalan Sudirman.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara