"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Serena Menang Mudah

Serena Menang Mudah

Written By Unknown on Rabu, 23 Oktober 2013 | 08.15

Serena Menang Mudah

Petenis rangking satu dunia sekaligus juara bertahan Serena Williams tidak menemui hambatan berarti di laga pertamanya. Serena menang mudah atas petenis Jerman Angelique Kerber 6-3 6-1.

Melakoni laga Grup Merah, Serena langsung mematahkan servis pertama Kerber di masing-masing set dan mengemas 31 winners dan cuma melakukan 11 unforced error.

Petenis Amerika Serikat ini menutup pertandingan dengan sebuah backhand di dekat garis dalam waktu satu jam empat menit saja.

"Angelique adalah seorang petenis hebat dan dari awal ak sudah tahu aku harus bermain sangat bagus untuk memenangi pertandingan ini. Aku merasa sangat-sangat bagus," kata Serena seusai pertandingan yang diwartakan Reuters.

Di laga Grup Merah lainnya, petenis rangking keempat dunia Agnieszka Radwanska dipaksa mengakui keunggulan petenis rangking lima Petra Kvitova. Radwanska menyerah straight set 4-6 dan 4-6.

"Aku senang sekali, tadi adalah sebuah pertandingan yang berat di babak pertama," kata Kvitova. "Aku juga pernah kalah dari dia di laga pertamaku tahun lalu, jadi aku tidak memiliki memori yang bagus kala melawan dia di sini."

"Tapi tadi aku cuma mencoba terus bermain agresif dan tidak membuat banyak kesalahan. Aku tahu itu adalah kuncinya untuk pertandingan hari ini."

Pada laga selanjutnya akan mempertemukan Serena dan Radwanska akan saling berhadapan pada Rabu (23/10).

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara