"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Agar Anak Lebih Kuat, Bugar, dan Sehat

Agar Anak Lebih Kuat, Bugar, dan Sehat

Written By suaraonline terkini on Rabu, 06 November 2013 | 15.25

Biarkan anak Anda bergerak! Anak yang aktif cenderung lebih bahagia, sehat, dan bahkan cerdas. Bantu anak Anda terus bergerak untuk meningkatkan kekuatan, ketahanan, dan fleksibilitas tubuh. Untuk itu, lakukan 3 langkah berikut agar anak lebih kuat, bugar dan sehat, seperti yang dilansir dari parenting.com.

1. Membuatnya Menjadi Menyenangkan
"Cara terbaik untuk mendorong anak-anak untuk menjadi aktif secara fisik tidak hanya memberinya contoh tetapi temukan cara untuk membuatnya menjadi menyenangkan sehingga tidak merasa seperti bekerja," kata Julie Stefko, manajer proyek untuk Fitnessgram / NFL Play 60 , program yang dikembangkan oleh Cooper Institute di Dallas yang mengkaji tingkat kebugaran dan mempromosikan aktivitas fisik pada anak-anak usia sekolah. Cari olahraga, permainan, dan aktivitas yang menyenangkan tapi sehat, seperti naik sepeda, skateboard, menari, bermain anggar, dan apapun. Jika hal-hal tersebut dapat Anda lakukan bersama-sama, itu bahkan lebih baik.

2. Tingkatkan Stamina
Pusat Pengawasan dan Pencegahan Penyakit merekomendasikan bahwa anak-anak mendapatkan setidaknya 60 menit latihan sedang hingga berat pada setiap hari atau beberapa hari dalam seminggu. Tapi penelitian menunjukkan bahwa anak-anak hanya mendapatkan setengahnya bahkan kurang. "tetapi kebanyakan kegiatan harus memompa jantung kardio, seperti berlari di sekitar taman atau bermain sepak bola, "kata Stefko.

3. Bangun Kekuatan
Ketika anak-anak membangun otot, mereka juga membangun tulang. Ini adalah waktu dalam kehidupan mereka ketika tulang berkembang paling cepat dan mudah. Menurut Stefko, latihan kekuatan yang efektif untuk anak-anak adalah dengan menggunakan berat badan sendiri sebagai perlawanan, meskipun anak remaja dapat mulai menggunakan barbel dan mesin.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara