"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Si Kurus, Babinsa Yang Mewarnai Sukses TMMD Kodim Jepara

Si Kurus, Babinsa Yang Mewarnai Sukses TMMD Kodim Jepara

Written By Unknown on Rabu, 28 September 2016 | 08.45

TMMD Kodim 0719/Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Saat TMMD Reg 97 TA.2016 digelar di desa Bringin, Kecamatan Batealit, Kabupaten Jepara,  Babinsa menjadi unsur pendukung  terpenting dalam program tersebut karena dari segi sudut pandang kegiatan  keagamaan dan apa saja harus ada Babinsa di garis depan. Seperti Babinsa Desa Bringin, Serda Rochimin.

Danramil  03/Batealit, Kodim 0719/Jepara, Kapten Inf. Joko sulantoro,  selaku Danramil, tak jemu jemunya menekankan kepada anggotanya,sebagai seorang prajurit kewilayahan, harus mampu menghayati dan menunjukkan sikap dan perilaku yang baik terhadap wilayah binaannya.

Karena akan terus menjadi sorotan dan perhatian masyarakat. ‘’Oleh karena itu pegang  teguh dan amalkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam setiap pelaksanaan tugas dan dalam kehidupan sehari-hari,’’ tandas Danramil Batealit.
Si Kurus merupakan nama sapaan Babinsa Desa Bringin Selama ini dalam melaksanakan tugas pembinaan wilayah,telah mampu mempedomani dan mengamalkan 8 wajib TNI. Sehingga keberadaan diwilayah menjadi idola dan di nantikan di masyarakat.

Sikap yang ramah, sopan, santun, peduli, peka terhadap permasalahan di masyarakat, menjadikan Serda Rochimin selalu dikangeni warga.Sebagai Babinsa Serda Rochimin mampu merebut hati rakyat dengan menjadi contoh serta suri tauladan dalam bersikap dan bertindak serta mampu menjadi pelopor dalam mengatasi berbagai masalah yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat umum.

Harapan Danramil setiap Babinsa mampu Bersikap dan bertindak secara simpatik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diemban sehingga mampu menjadi perekat dalam membina hubungan dengan berbagai elemen masyarakat dan tugas Babinsa dalam menjaga keamanan dan ketertiban dimasyarakat dapat terwujud.”tegas Kapten Inf Joko sulantoro”(Pendim 0719/Jepara)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara