"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » CARA MENDAPATKAN DUA PIN BBM DALAM SATU ANDROID

CARA MENDAPATKAN DUA PIN BBM DALAM SATU ANDROID

Written By suaraonlineterkini on Jumat, 22 November 2013 | 16.00

BBM merupakan sebuah aplikasi yang dulunya diusung oleh produsen ponsel dunia yang terkenal dengan nama BlackBerry yang pada intinya Aplikasi tersebu memang sudah mengambil banya hati para penggunanya di seluruh belahan dunia, seiring berjalannya
waktupu produsen Blackberry tersebut mulai mengalami beberapa kendala sehingga pada akhirnya aplikasi yang dulunya menjadi cirri khas dari ponsel tersebut dengan senantiasa dijual dan berada pada ponsel pintar merek lain yang saat ini menjamur di dunia, sepertih produk pada umumnya  ponsel yang berbasis system OS android.
Setelah resmi diluncurkannya pada tanggal 22 oktober 2013 aplikasi BBM Pada Android ini bengitu sangat memukau, seolah memiliki kelebihan yang amat berbeda dari pendahulunya BBM For Android ini dilengkapi dengan fitur tambahan yang memang sebulumnya tidak pernah ada dan tidak dapat dilakukan oleh BBM For BlackBerry. Jadi sudah sepantaslah jika aplikasi yang satu ini kian menjadi sebuah aplikasi yang sangat primadona bagi pecinta ponsel pintar berbasis android di tanah air.
Kalau dulu ada pertanyaan apakah mungkin jika dua PIN yang berbeda berada pada satu BBM ? tentunya tidak bisa.
Akan tetapi seseorang pengembang berhasil mematahkan jawaban itu dan seseorang itu telah berhasil memodifikasi berkas BBM For Android.  Telah banyak orang yang dibuat penasaran dengan fitur canggihnya yaitu pada BBM Android ini memiliki kelebihan yaitu para penggunanya akan dapat memiliki 2 buah PIN yang berbeda pada satu BBM ponsel pintar android ini. Namun masih banyak orang yang belum mengetahui apa dan bagaimana cara kita untuk membuat PIN tersebut agar nantinya anda mempunyai 2 PIN berbeda sekaligus dalam 1 BBM.
OKE langsung saja simak caranya dibawah ini dengan seksama YOOOOO.
Caranya sangat mudah dan sederhana anda cukup mendowload aplikasinya (cari aja dim bah Google pasti ada dech/ jangan manja) atau download di sini  setelah proses download selesai segera install aplikasi tersebut dan segera anda daftarkan Blackberry BBM anda dengan ID dan alamat surel yang berbeda dengan yang anda gunakan sebelumnya. (ingat jangan sampai sama dengan data terdahulu).
Setelah prosesnya selesai maka anda akan menemuikeunikan yaitu anda kan mendapatkan PIN ke dua, anda akan dapat melakukan chating dengan anda sendiri dengan aplikasi tersebut. Dan selanjutnya anda segera mengunduh berkas APK nya download aja disini   setelah download lalu anda mendaftarkanalamat surelnya yang berbeda ketika membeuat ID blackberry ID dan hasilnya Tereeererererret dua PIN yang berbeda sudah anda dapatkan.
Demikian lah cara untuk mendapatkan dua PIN yang berbeda pada satu BBM Adnroid, dan selebihnya anda dapat menggunakan aolikasi tersebut sebagai alat social media yang mudah digunakan dan sangat popular saat ini.
2 bbm dalam 1 hp bbm android 2 bbm 1 hp 2 aplikasi bbm dalam 1 hp cara buat dua id di bbm 2 bbm di satu hp cara instal 2 pin bbm cara membuat 2 bbm 2 bbm 1 android satu android 2 bbm
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara