"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » MAU TAU CARA INSTAL BBM DI ANDROID GINGGERBREAD

MAU TAU CARA INSTAL BBM DI ANDROID GINGGERBREAD

Written By suaraonlineterkini on Jumat, 22 November 2013 | 15.49

Setelah resmi beberapa hari meluncurkan aplikasi BBM for androidnya akhirnya aplikasi BBM For Andorid ini sudah dapat didownload oleh para pengguna Android tidak t
erlupak juga android dengan OS Android Gingerbread, namun apakah ada yang bertanya bagaimana cara menginstal BBM Android ini pada Android Gingerbread ?????
Sebab Aplikasi BBM untuk Android Gingerbread merupakan sebuah aplikasi yang memang tidak resmi. Mungkin sedikit kecewa yang dirasakan oleh para pengguna Ponsel Pintar dengan OS Android Gingerbread ini, akan tetapi anda anda jangan berkecil hati, mungkin dengan cara yang kami berika anda akan dapat mengisntal BBM Versi Android Gingerbread pada ponsel pintar anda dengan beberapa trik yang kami ajarkan pastinya anda kan dapat menggunakan BBM For Android ini di Ponsel Pintar anda.
Adapun beberapa Tips dibawah ini ! Langsung aja GANNNN.
  1. Anda diwajibkan melakukan Root pada handset sebelum melakukan instalasi. Kalau belum tahun caranya diwajibkan mencari di Google saja. Maaf dah ngerepotin.
  2. Pada Aplikasi BBM for Android Versi 2.3 ini merupakan sebuah hasil porting masih menyisakan sejumlah bug dan terkadang harus mewajibkan para penggunanya untuk mengkopi untuk beberapa file secara manual kedalam system operasi nantinya.
  3. Untuk mengistal aplikasi BBM Android Gingerbread ini dibeberapa perangkat sering sekali mendapatkan masalah pada force close, dimana biasanya aplikasi ini akan menutup secara otomatis sesaat setelah aplikasi dibuka, namun untuk mengatasi masalah seperti ini para pengguna wajib mencopy secara manual folder dengan nama ‘lib’ yang terdapat pada APK BBM “Roti jahe” kedalam folder system/lib.
  4. Cara mencopynya sangat mudah para pengguna hanya perlu menggunakan Aplikasi untuk mengekstrak file sperti Winzip, rar atau zip. Sedang untuk mencopy folder para pengguna harus mencopy file system / lib pada perangkat android, dan dapat menggunakan aplikasi manajemen file seperti Root Explorer yang terdapat pada setiap OS Android.
  5. Setelah itu anda diwajibjan mengeset permission folder yang anda copy hingga pilihan rw-r-r (read-write-read-read) untuk dapat melakukannya anda cukup menekan lama folder yang anda copy hingga muncul pilihan permission.
  6. Memang caranya tergolong sulit dari pengisntalan BBM Android jenis lain, dan memang versi ini tidak resmi. Akan tetapi pengguna yangpenasaran. Sehingga meski terkesan sangat ribet alias repo akan tetapi sebagian besar pengguna OS Android Gingerbread ini tertarik untuk sekedar mencoba hal ini. Akan tetapi keberhasilan yang akan diperoleh tergantung oleh perangkat yang terdapat dan mendukung seluruh aplikasi BBM For Android Gingerbread ini. Sekali lagi tidak dapat dipastikan (maaf sebelumnya).
  7. Dengan kata lain meskipun proses telah dilakukan sesuai dengan prosedur yang dianjurkan akan tetapi tidak menjamin aplikasi BBM For Android Gingerbread ini dapat berjalan dengan mudah dan lancer layaknya versi resminya yang telah banyak beredar dan telah banyak digunakan oleh Android lainnya.
  8. Namun anda tidak perlu khawatir, sang penememu masih akan melakukan ekxperimen yang menakjubkan sehingga pada nbantinya Android Gingerbread juga akan mendapatkan BBM For Android Gingerbread yang resmi.
Demikianlah ulasan dari bagaimana cara menginstal BBM For android pada OS Android Gingerbread.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.
bbm untuk android cara instal bbm gingerbread cara instal bbm android gingerbread bbm for android gingerbread bbm untuk android gingerbread instal bbm cara instal bbm di android gingerbread cara instal bbm di gingerbread bbm for ginggerbread instal bbm gingerbread
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara