"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Kenali Tanda-tanda Vaginitis pada Wanita

Kenali Tanda-tanda Vaginitis pada Wanita

Written By Unknown on Sabtu, 09 November 2013 | 18.26

Apakah Anda merasa kalau di sekitar vagina gatal dan kemerahan? at
au sering keputihan yang munculnya abnormal dengan bau yang tidak enak, iritasi dan seperti memiliki rasa terbakar saat buang air kecil ? Mungkin Anda mengalami Vaginitis.
Seperti dikutip laman Healthmeup, Sabtu (9/11/2013) penyakit ini dapat memengaruhi jutaan wanita setiap tahun. Vaginitis secara medis digambarkan sebagai iritasi atau peradangan vagina .
Cara Mendeteksi Infeksi Vagina
Hampir semua wanita yang mengalami hal ini, tidak memiliki gejala sama sekali. Tapi ada beberapa tanda yang umum dialami, seperti:
- Keputihan abnormal dengan bau yang tidak menyenangkan
- Rasa terbakan dan nyeri pada saat buang air kecil
- Gatal di sekitar bagian luar vagina
- Ketidaknyamanan selama hubungan seksual
- Iritasi
- Pendarahan

Vaginitis bisa terjadi akibat berbagai sebab seperti infeksi bakteri, infeksi jamur, infeksi protozoa, kontak dermatitis atau reaksi alergi.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara