"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Maher Zain Usung Konser Amal di Jakarta

Maher Zain Usung Konser Amal di Jakarta

Written By suaraonlineterkini on Kamis, 21 November 2013 | 18.31

Konser bertajuk 'Malam 1.000 Keberkahan Maher Zain' akan digelar, Jumat (22/11) besok. Berbeda dari sebelumnya, konser ketiga Maher kali ini mengusung konsep konser amal.

Tentu tidak biasa ketika seorang musisi internasional menyambangi Indonesia untuk sebuah konser amal.

"Kami gembira sekali menyelenggarakan konser amal. Beliau senang sekali melakukan konser amal," cerita Rina selaku perwakilan DNA Production label Maher Zain di Indonesia saat jumpa pers di Fx Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2013).

Konser yang digalang oleh Ikatan Alumni Universitas Islam Indonesia DKI (IKA UII DKI) itu tidak hanya sekedar konser. Ada tiga rangkaian kegiatan penyanyi asal Lebanon itu di Indonesia.

"Tanggal 16 November kemarin kita adakan sunatan massal. Terus juga Maher nantinya akan mengunjungi UII, Yogyakarta untuk berbicara dalam sebuah simposium ringan, baru menggelar konser," jelas Ketua Panitia Acara Nur Wahyudi.

"Kali ini bedanya satu rangkaian kegiatan yang full amal. Kita gandeng Dompet Dhuafa, jadi seluruh hasilnya akan disumbangkan," sambungnya.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara