"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Mau Langsing? Makan Buah-buahan

Mau Langsing? Makan Buah-buahan

Written By suaraonlineterkini on Rabu, 06 November 2013 | 15.30

Untuk tubuh langsing, ada beberapa buah yang bisa disantap. Berikut di antaranya:
1. Apel
Bagi Anda yang memakan buah apel dengan mengupas kulitnya, sebaiknya mulai sekarang makanlah apel beserta kulitnya. Dilansir dari health.com, para peneliti menyimpulkan bahwa asam ursolat (ditemukan pada kulit apel) dapat membantu melangsingkan tubuh. “Asam ursolat meningkatkan otot dan lemak cokelat yang mendorong  pembakaran kalori,” ujar ketua penelitian Christopher Adams, MD.
Asam ursolat pada kulit apel dapat membakar lemak di dalam tubuh sehingga dapat mencegah risiko obesitas.

2. Jeruk bergamot. 
Sebuah penelitian menunjukkan bahwa senyawa dalam buah ini dapat menurunkan kolesterol dan membantu dalam penurunan berat badan. 

3. Blueberry. 
Buah ini dapat membantu mengurangi lemak pada perut dengan mempengaruhi gen-gen pembakar lemak dan penyimpanan.

4. Pir. 
Buah pir kaya akan senyawa flavonoid dan katekin, yakni antioksidan yang membantu wanita menangkal kenaikan berat badan.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara