"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Mitsubishi Bantu Korban Banjir Jakarta

Mitsubishi Bantu Korban Banjir Jakarta

Written By suaraonlineterkini on Sabtu, 25 Januari 2014 | 12.17

We Care, We Share – KTB Peduli Banjir” untuk membantu warga Jakarta. Ini  merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) KTB terhadap kemanusiaan.
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melakukan aksi sosial bertema “
Seperti halnya program CSR KTB selama ini “We Care, We Share” yang selalu melibatkan para karyawannya, maka pada aksi sosial kali ini PT KTB pun mengajak para karyawan untuk turut serta membantu para korban banjir Jakarta, dengan menyumbangkan baju layak pakai, makanan, minuman, obat-obatan, baju layak pakai sampai uang tunai yang dibelikan berbagai macam kebutuhan untuk para korban banjir.
KTB sendiri tentunya turut memberikan bantuan kepada korban banjir agar dapat semaksimal mungkin dan menjangkau sebanyak-banyaknya korban di berbagai lokasi di Jakarta. Sumbangan berupa bahan kebutuhan pokok, makanan siap saji, air mineral, kasur, selimut, perlengkapan kebersihan, perlengkapan ibadah, dan lain-lain.
Pada aksi sosial kali ini, KTB bekerjasama dengan lembaga sosial Aksi Cepat Tanggap (ACT) dalam mendistribusikan bantuan korban banjir Jakarta. Bantuan ini akan di distribusikan oleh ACT melalui 51 posko banjir ACT yang tersebar di wilayah Jakarta dan sekitarnya.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara