"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Pembangunan Masjid Yayasan Mutiara Samudera Biru masih terbengkalai

Pembangunan Masjid Yayasan Mutiara Samudera Biru masih terbengkalai

Written By suaraonline terkini on Rabu, 26 Februari 2014 | 10.04

SOT Jepara -  Geliat pembangunan yang ada di kota ukir akhir akhir ini memang sangat memuaskan bukan tidak hanya dari pemda melainkan pihak swastapun beramai-ramai untuk meramaikan pembangunan di kota ukir ini, Salah satu Pengusaha asal Jepara yang bergerak dibidang cargo Jakarta sekaligus pemilik PT. Mutiara Samudera biru ( Ibu Heri ) sejak tahun 2011 silam telah membangun   Masjid yang dikabarkan akan menjadi  Masjid terbesar di Jepara .

Masjid yang terletak di RT 01 RW 03 Desa Bulungan Kecamatan Pakis Aji Jepara hingga saat ini pembangunannya masih terbengkalai, menurut Ust. Soleh , beliau merupakan pengasuh Pondok Pesantren Yayasan Mutiara Samudera Biru milik Ibu Heri, penyebab terbengkalainya pembangunan tersebut disebabkan beberapa faktor , bukan hanya faktor pendanaan saja tetapi juga faktor lahan yang kurang luas dan sampai sekarang masih melakukan negosiasi dengan warga sekitar untuk pembebasan lahan.

Masjid yang berada satu komplek dengan Pesantren tersebut rencananya akan menempati lahan yang cukup luas dan terdapat tiga titik bangunan utama, Masjid yang rencananya berlantai empat tersebut akan menghabiskan dana lebih dari 70 M.

Terlihat pada gambar konstruksi dan  tiang pancang pembangunan Masjid tersebut yang sudah beberapa tahun ini masih mangkrak dan belum ada kelanjutan, saat di konfirmasi SOT Jepara beberapa waktu lalu kapan akan dimulainya lagi pembangunannya, namun pak Ust. Soleh tidak bisa menjawab karena yayasan tersebut murni dari bisnis pemiliknya, jika diberi Rizki lagi yang cukup akan segera dilanjutkan. Perlu di ketahui disamping  Pondok Pesantren didalam Yayasan Mutiara Samudera Biru ini juga terdapat Panti Asuhan.

Semoga ini menjadi kabar gembira bagi warga sekitar dan Masyarakat Jepara serta ummat islam pada umumnya karena nanti jika pembangunan Masjid tersebut selesai, akan menjadi pusat studi islam dan sebagai destinasi wisata religi baru dikota Jepara.  (Zudi R.)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara