"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » KPU Jepara Jalin silaturahim dan koordinasi dengan sejumlah Rohaniawan Jepara.

KPU Jepara Jalin silaturahim dan koordinasi dengan sejumlah Rohaniawan Jepara.

Written By suaraonline terkini on Sabtu, 29 Maret 2014 | 13.34

KPU  bersama Rohaniawan Jepara
SOT Jepara - Pesta demokrasi tinggal menghitung hari, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jepara terus mensosialisasikan kepada lapisan masyarakat agar Pemilu 2014 berjalan lancar,jujur adil dan bermartabat.

Salah satu langkah KPU Jepara, lima komisioner KPU Jepara kemarin menjalin silaturahim dan koordinasi dengan sejumlah rohaniawan yang tergabung dalam Bamag, di Rumah Makan Citra Jumat (28/3).

Ketua KPU Jepara M Haidar Fitri mengatakan, dukungan dan doa dari para rohaniawan itu menjadi tambahan spririt bagi penyelenggara pemilu untuk lebih maksimal lagi dalam menjalankan tahapan pemilu, KPU Jepara juga akan meminta dukungan kepada kelompok dan para tokoh lain untuk suksesnya pemilu 2014.

"Kami mengajak kaum muda untuk tidak golput padaPemilu 2014. Jangan menghindar daripemilu. Kita harus memiliki spirit untuk mengubah keadaan menjadi lebih baik. Mekanisme yang konstitusional ya melalui Pemilu," imbau Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik.

Sementara itu , Pendeta David Sriyanto, MTh juga memanjatkan doa yang diamini sejumlah rohaniawan agar pemilu berjalan lancar dan sesuai harapan. Para rohaniawan juga menegaskan bahwa mereka akan mengajak kepada para jamaatnya untuk berpartisipasi dalam pemilu 9 April mendatang. (Ferdy)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara