"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Bupati Kukuhkan Pengurus LGN-OTA Kab. Jepara Masa Bhakti Tahun 2014 -2019

Bupati Kukuhkan Pengurus LGN-OTA Kab. Jepara Masa Bhakti Tahun 2014 -2019

Written By suaraonline terkini on Rabu, 23 April 2014 | 19.17

Lembaga Gerakan Nasional – Orang Tua Asuh
SOT Jepara - Keberadaan LGN-OTA ( Lembaga Gerakan Nasional – Orang Tua Asuh) sangat diharapkan dan dinantikan kiprahnya oleh masyarakat, khususnya anak-anak yang kurang mampu dan membutuhkan uluran tangan bersama. Kelangsungan dan kebersamaan dalam kebaikan ini sangat diharapkan dapat lestari dan terus terjadi peningkatan, baik dari sisi pedanaan maupun kegiatan mental spiritual. Artinya segenap pengurus LGN-OTA kedepan harus bisa bekerjasama dengan segala pihak terkait agar tidak hanya kebutuhan jasmani saja yang tercukupi tetapi juga kebutuhan Rohani. Penegasan ini disampaikan langsung Bupati Jepara saat pengukuhan Pengurus LGN-OTA Kabupaten Jepara tahun 2014-2019 di Ruang Rapat I Setda. (23/04 2014).

Ahmad Marzuqi SE pada kesempatan tersebut didampingi Ketua lama Hj. Nur Fathimah Effendi, Pembina sekaligus Istri Bupati dan ketua TP PKK kab Ny. Chuzaemah Marzuqi, ketua DWP Ny. Susi Sholih serta pe,mbina dan sesepuh Ny. Hasimah Siharsono. Turut hadir dan mendukung kegiatan Kepala kantor Kemenag, Disdikpora serta Kepala Bapermades dan BPPKB serta kepala Dinas/Instansi terkait. Selaku pelindung LGN-OTA Kab. Jepara, pihakanya sangat ber terima kasih kepada pengurus lama dibawah pimpinnan Ibu Hj. Nur Fathimah Effendi dan selanjutnya mengucapkan selamat kepada  pengurus baru periode 2014-2019, di bawah kendali Ny. Yuliati Junaidi. Harapannya kepengursan kepengurusan yang baru kedepan dapat meneruskan perjuangan pendahulunya dan membawa LGN-OTA Kabupaten jepara lebih maju. Apalagi hampir semuanya pengurus masih muda dan energik. Jadikanlah LGN-OTA wahana berbuat baik karena sesungguhnya Allah SWT sangat cinta pada kebiakan. Untuk itu dasarilah kebiakan ini dengan niat iklash.

Pihaknya, baik secara pribadi maupun  kedinasaan juga akan terus mendukung dan membantu semampunya. Demikian halnya dukungan semua anggota dan FKK-OTA di kecamatan-kecamatan dan semua pihak sangat diharapkan. Dengan bahu membahu dan saling membantu, beban pengurus akan terasa lebih ringan dan  hasilnyapun akan terus meningkat. Tercatata sampai tahun 2013 lalu telah berhasil menyantuniu 606 anak. Dengan perincian 226 sisiwa SMP/MTs dan 380- siswa SD/MI. Semenatar anak asuhyang berhasil tamat Wajar Didas 9 Th sebanyak 28 anak. Harapannya dengan kebersamaan, kedepan hasilnya akan lebih meningkat lagi, tegas Bupati.

Ny. Yuli Junaidi, Ketua Periode 2014-2019.

Sementara Ketua baru periode 204-2019 Ny. Yuliati Junaidi atau yang sering disapa Ny. Yuli Junaidi sangat berharap dukungan dan kebersamaan segenap unsur pengurus, FKK-OTA, pembina. Terkait hal tersebut usai pengukuhan langsung dilaksanzkan Sosialisasi program. Pihkanya sangat berharap apa yang telah dilakukan pengurus lama tetap kita laksanakan sambil terus dievaluasi untuk kebaikan di tahun depan. Pihaknya juga memaparkan langsung rencana kegiatan triwulan I hingga Triwulan ke empat. Selanjutnya di akhir tahun nanti akan dilaksanakan pembahasan dan perencanaan kegiatan kedepan dengan mengacu pada kegiatan yang telah berlangsung. Selanjutnya ditingkatkan untuk tahun depan dan seterusnya. Yang terpenting dalam pelaksanaan kegiatan kedepan dapat  didukung sepenuhnya dengan kinerja secara kerjasama dan kebersamaan serta sinergisitas yang tinggi. Sehingga pekerjaan yang berat ini akan terasa ringan karena dipikul  bersama.

Ny. Yuli Junaidi sekalu ketua LGN-OTA periode 2014-2019, didampingi segenap pengurus. Diantaranya Wakiul Ketua I H. Mukimin, Wakil Ketua II Hj. Zubaedah Mochtar, Sekretaris I Laila Sofrina Budi, Sekretaris II Endang Irianti Bambang SR, Bendahara I Hj. Diah Siswanto, bendahara II Anik Rostidah SE MH. Disamping iutu juga didampingi bidang penggalangan OTA dan Penyal;uraqn bantuan, Bidang Organisasi program dan Data serta Bidang Hubungan Masyarakat. Khusus dalam kegiatan Sosialisai ini disamping didikuti seluruh pengurus LGN-OTA, juga diikuti seluruh anggota FKK-OTA di 16 Kecamatan. Terdiri dari Kasi Sosial 16 orang, Pengurus LGN-OTA 22 orang serta Ketua FKK-OTA di 16 Kecamatan se Kabupaten Jepara. [SB].
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara