"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Sosialisasi rencana pembangunan saluran air di Desa Tubanan

Sosialisasi rencana pembangunan saluran air di Desa Tubanan

Written By suaraonline terkini on Kamis, 24 April 2014 | 08.33

SOT Jepara - Pemerintahan Desa Tubanan akhir-akhir ini mengalami peningkatan dalam hal pembangunan Desa, Kamituwo sekuping yang baru dilantik awal tahun 2014 mempunyai banyak Ide –ide yang bermunculan diantaranya perapian/penebangan pohon disepanjang jalan dukuh Sekuping desa Tubanan dan rencana pembangunan saluran air yang berada di bahu jalan desa Tubanan sepanjang 6 KM direncanakan dalam waktu dekat ini akan segera di bangun, ide itu dalam tahap sosialisasi kepada seluruh elemen masyarakat desa Tubanan, agar dalam pembangunan dapat berjalan dengan lancar dengan bantuan dari semua pihak.

Acara sosialisai itu di adakan di Balai Desa Tubanan dihadiri sekitar 13 orang,  oleh pihak terkait diantaranya warga yang berdomisili di atas tanah bengkok, mereka di undang agar mengetahui rencana yang akan segera direalisasikan oleh Kamituwo Masud, Peragkat desa yang hadir Ketua RW, Petengan, BPD, LKMD. Acara berlangsung dengan baik respon dari masyarakat setuju dengan rencana akan dibangunnya saluran air sepanjang desa Tubanan.

“Dengan adanya rencana Pembangunan infrastruktur desa Tubanan diharapkan untuk penataan tataletak desa agar menjadi desa yang tertata rapi, dan tidak lepas dari itu pembuatan saluran air dibuat untuk mengantisipasi bila musim hujan air tidak meluap ke jalan” Ujar Kamituwo Sekuping Masud setelah diwawancarai wartawan SOT Jepara usai acara Rabu 23/04.

Dalam sambutanya petinggi Tubanan Untung Pramono mengharapkan warga yang berdomisili di area bengkok dapat mendukung demi terlaksananya pembangunan saluaran air tersebut.  Pembangunan itu bertujuan untuk penataan desa agar kerapian itu terwujud, tidak lepas dari sumber dana untuk pembangunan PT. PLN PLTU TJB mengalirkan dana untuk membantu pembangunan Desa memberikan sumbangan dana sebesar 19 Juta untuk pembangunan selebihnya diambilkan dari anggaran desa, Pembangunan ini selanjutnya akan di tidaklanjuti oleh LKMD. [mustofa]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara