"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Mlarat dilarang sakit, ajakan NasDem kampanye di Jepara

Mlarat dilarang sakit, ajakan NasDem kampanye di Jepara

Written By suaraonline terkini on Sabtu, 05 April 2014 | 22.14

H.M. Prasetyo, SH dalam Orasinya di Jepara
SOT Jepara - kampanye terbuka partai NaseDem pada siang (5/4) di Alun alun II Jepara berlangsung meriah. Kendati terik  matahari siang itu panas meski sempat terjadi hujan di Jepara bagian utara. Namun ribuan kader dan simpatisan partai Nasdem dari berbagai daerah di Jepara ini memadati tempat berlangsungnya acara, kampanye tersebut juga di hadiri caleg dari beberapa dapil di Jepara.

Kampanye siang itu menghadirkan jurkam dari caleg DPR RI dapil jateng 2 H.M. Prasetyo, SH. Orasi kampanye Sempat dibuka oleh Ketua DPD Partai Nasdem Jepara dengan 10 program pokok partai nasdem yang menjadi orasinya., dengan semangat tinggi dia ( HM, Prasetyo, SH) menghimbau agar pemilu kali ini berjalan tertib serta dengan hadirnya partai Nasdem yang juga sebagai partai baru tersebut diharapkan dapat membawa perubahan untuk Indonesia.

Dalam orasinya dia juga mengatakan lima program untuk kesejahteraan (Filosofi Jawa) yakni wareg, waras, wasis, wismo, lan widodo, artinya rakyat harus kenyang, sehat, pandai, punya tempat tinggal dan berkecukupan dalam ekonomi.

Menyoal permasalahan negeri ini yang begitu kompleks seperti masalah pembantu rumah tangga Indonesia di luar negeri yang masih dianggap menjadi budak dan sering mendapatkan tindakan yang kurang manusiawi di luar, dewan pimpinan pusat partai Nasdem ini mnyerukan untuk kebebasan para TKI agar mendapatkan hak dan kehidupan yang lebih baik.

Dengan tekad untuk melakukan perubahan partai nasdem menghadirkan dan memilih calon calon wakil rakyat yang mempunyai kapabilitas dan integritas yang tinggi karena sebagai partai baru Nasdem mempunyai prinsip “Nasdem gerakan perubahan Restorasi Indonesia.(Zudi R)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara