"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Menunggu Hasil Pemilu Penghitungan Resmi KPU “Tanggal 22 Juli 2014”

Menunggu Hasil Pemilu Penghitungan Resmi KPU “Tanggal 22 Juli 2014”

Written By suaraonline terkini on Sabtu, 19 Juli 2014 | 21.05

SOT Jepara - suaraonlineterkini.com - Menyikapi maraknya hasil pemilihan presiden yang menyatakan sama-sama menang hasil quick count atau hitung cepat, segenap lapisan masyarakat diharapkan dapat tenang dan sama-sama menahan diri. Karena pada prinsipnya hasil yang resmi adalah hasil penghitungan KPU ( Komisi Pemilihan Umum ) yang akan diumumkan pada tanggal 22 Juli 2014. Semuanya saja diharapkan tetap menjaga kebersamaan, persatuan dan kesatuan serta kondusifitas daerah. Penegasan ini diserukan Bupati Jepara pada acara buka bersama Forkopinda dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat se Kabupaten jepara di Ruang Peringgitan Pendopo kabupaten. (11/07 2014 ).

Ahmad Marzuki SE lebih jauh  mengajak segenap masyarakat, utamnya pendukung kedua kubu calon presiden untuk dapat menghormati hasil pemilu. Terkait hal inilah pada kesempatan silaturahmi yang membahgiakan ini diundang pula Tim pemenangan pemilu kedua Capres, KPU dan Panwaslu.Harapannya terjadi silaturahmi yang baik dan siap menemima kekalahan maupun  kemenangan. Siapapun pemenangnya adalah presiden dan wakil presiden rakyat Indonesia lima tahun mendatang yang harus kita dukung bersama, tegas Bupati !.

Kesiapan Lebaran 1435 H.

Selanjutnya menyikapi bulan ramadhan yang sudah berjalan setengah bulan lebih, pemkab jepara juga mempunyai tugas besar. Yaitu ketersedian sembako, gas dan kebutuhan pokok lainnya menjelang lebaran. Terkait hal inilah melalui Tim yang dipimpin bagian perekonomian Setda terus memantau harga. Dipihak lain juga meminta stok ketersediaan gas 3 Kg agar tidak terjadi melambungnya harga mnauoun kelangkaan. Tidak ketinggalan kegiatan pasar murah juga akan digelar pada tanggal 23 Juli 2014 di Halaman gelora Bumi Kartini.

Kepada seluruh masyarakat juga dihimbau untuk meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian serta ketelitian dalam membeli barang utamnya makanan. Karena tidak mustahil susana menjelang lebaran banyak beredar barang kadaluwarsa. Masyarkat juyga harus waspada dan teliti terhadap keberadaan instalasi listrik di rumah masing-masing. Intinya menjelang lebaran cegah dan teliti jangan sampai lengah dan teledor dalam segala hal agar terhindar dari mara bahaya. Pada kesempatan buka bersama dengan tokoh masyarakat dan agama ini juga diserahkan santunan yatim piatu kepada 20 anak yang diserahkan oleh segenap forkopinda. [SB].
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara