"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Menyambut Bulan Agustus pemuda Sidigede mengadakan Turnamen Catur

Menyambut Bulan Agustus pemuda Sidigede mengadakan Turnamen Catur

Written By suaraonlineterkini on Jumat, 01 Agustus 2014 | 10.19

SOT Jepara - suaraonlineterkini.com - Pemuda Desa Sidigede kecamatan Welahan kabupaten Jepara dalam rangka menyambut datangnya bulan Agustus dengan mengadakan Turnamen Catur yang dilaksanakan di rumah Sugiono, Selasa-Kamis (29-31/7). Kegiatan diikuti 48 peserta dari 15 RT dengan sistem penyisihan grup dan diambil 3 juara, I, II dan III.


Ketua panitia, Junaidi Salim menyebutkan kegiatan untuk menyalurkan bakat dan minat masyarakat bidang catur.  Turnamen ini diadakan oleh Pemuda Desa Sidigede dalam menyambut Bulan Agustus dan tentunya demi menguatkan tali silaturrahim dibulan syawal ditengah masyarakat.

Abdul Hakim, Petinggi Desa Sidigede menyatakan kegiatan tersebut perlu dijadikan kegiatan rutinan setiap tahun untuk mencari bibit unggul catur.

“Semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan ketingkat yang lebih tinggi baik kecamatan maupun kabupaten. Maka perlu dikonsep yang lebih baik dengan dipetakan sesuai umur,” imbuh Hakim. 

Pihaknya (Pemdes, red) mendukung kegiatan tersebut khususnya semua pihak yang telah memberikan kontribusi demi suksesnya kegiatan.

Junaidi menambahkan peserta tetap menjaga sportifitas sehingga kegiatan bisa menghibur masyarakat juga lahir atlit catur yang kompeten. [M Anis Fahmi/ qim]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara